Jumat, 24 Maret 2017

MENIKAH ???

Menikah ?

Wow!
Haha...aku selalu merasa ingin tertawa kalau sudah membahas hal ginian.
Siapa yang tidak ingin menikah ?
Kalau kita lagi berada dalam ruangan dan seseorang bertanya hal tersebut kepada kita, kalian semua boleh menoleh ke arahku.
Lalu tatap mata saya, tatap..tataaaappp. Haha.
Mungkin kalian menebak saya tidak 'normal'kan.
Ahh..itu bisa jadi.
Dan tatapan kalian sekarang sudah berubah menjadi seperti melihat sesuatu yang menjijikan dan mengerikan.
Tapi percayalah, aku punya Tuhan kok.

Hanya saja aku melihat,memandang dan berpendapat bahwa 'menikah' itu suatu kata yang sangat sulit bagiku. Seperti kalian anak IPS yang terasa kepala penuh kupu-kupu saat disajikan soal Fisika atau seperti kalian anak IPA yang lebih memilih tidur daripada hapal menghapal pelajaran.
Kesulitanku terhadap kata 'menikah' bisa jadi hal ini disebabkan oleh pengaruh lingkungan. Ahh..semuanya bisa jadi kan ?

Aku selalu mencoba untuk memandang 'menikah' itu sebagai sesuatu yang sederhana. Tapi pada akhirnya itu semakin membuat kata ini semakin mengerikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar