Sabtu, 22 April 2017

Siapa Kisah Cintaku ?



Hari ini sahabatku semasa kuliah, telah berikrar menjadi istri untuk imam sahnya.
ahh...intinya, hari ini dia menikah.

Rasanya baru kemarin kami bercerita panjang lebar tentang sebuah pernikahan yang kelak akan kami alami.

Pada akhirnya dia telah lebih dulu menemukan belahan jiwanya. cielehhh.

Bulan Februari kemarin, sahabat semasa SMA-ku juga menikah. Diingat-ingat, lagi-lagi itu terjadi tak berselang lama dari obrolan panjang kami tentang pernikahan yang bakal kami jalani. Tentang siapa jodoh kami, bagaimana nantinya setelah menikah dan sebagainya.

Pertanyaan siapa jodoh kami, setidaknya itu sudah terjawab untuk mereka berdua. 

Mereka tidak ada yang pacaran. 
Alhamdulillah.

Kedua suami mereka adalah orang-orang yang sama sekali tidak mereka kenal. Kedua-duanya bertemu lewat suratan Illahi. Suratan takdir mempertemukan kisah cinta mereka.

Ada yang melalui perjodohan antara orangtua.

Ada yang melalui perjodohan teman.

dan Alhamdulillah berakhir dengan romantisnya. Bersanding duduk dipelaminan.

Sedihnya, aku tidak bisa menghadiri kedua-duanya. 

Aku terlewatkan momen bahagia mereka.

Aku terlewatkan momen memeluk mereka dihari bahagianya.

Aku terlewatkan momen melihat senyum termanis mereka dihari sakralnya.

Lalu, bagaimana dengan aku ?
Itu pasti menjadi pertanyaan kalian.

Aku?

Aku dengan keaku akuanku.

Haha..

Akupun tidak pernah tahu.

Jangankan kalian, akupun begitu sangat penasaran ingin tahu, siapa yang bakal menjadi kisah cintaku nantinya.

Perjalanan ini masih begitu panjang. Aku hanya ingin menikmatinya. Meskipun kata orang akan lebih indah bila bersama orang yang kita cintai. 

Bagiku, aku selalu bersama orang yang aku cintai.  Dan aku bahagia dengan segala bentuk kehidupan yang aku jalani.

Pernikahan bukanlah ajang lomba lari. Bukan siapa yang paling cepat menikah lalu itulah pemenangnya. 

Menurutku, siapa yang paling cepat menemukan kebahagiaannya, itulah pemenangnya. 

ahh.. tampak seperti begitu idealis ?

Aku hanya menyakini, aku akan bertemu "kamu" iya "kamu", 
diwaktu yang tepat,
di tempat yang tepat,
dan dengan orang yang tepat.

#pernikahan #wedding #bahagia #cinta #jodoh,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar